Pelatih dan Atlet Dayung asal Kab. Bandung Bawa Nama Harum Jabar di Ajang PON XXI/2024

Dian Kurniawan Sukses Motivasi Atlet Dayung Raih 23 Medali Emas di Ajang PON XXI/ 2024 Aceh - Sumut

foto

Saufat Endrawan

Pelatih Dayung Jabar, Dian Kurniawan dan Sekum Koni Kab. Bandung, Edi Gaswanto saat Berada di Venue Dayung PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Opininews.com, Banda Aceh -- Sebelum berangkat menuju Pelaksanaan PON XXI/ 2023 Aceh-Sumut Kontingen Jabar menargetkan raih 20 medali emas untuk Cabor Dayung.

Namun kenyataan Pelatih Dayung Jabar, asal Kabupaten Bandung, Dian Kurniawan hingga Selasa (17/9) sore berhasil menghantarkan atlet dayung Kontingen Jabar meraih 23 medali emas.

"Awalnya saya menargetkan raih 20 medali emas. Namun setelah melihat kondisi atlet, semangat atlet dan analisa saya atlet dapat meraih lebih 20 emas dan terbukti akhirnya meraih 23 medali emas," kata Dian kepada www.opininews.com, di Banda Aceh, Selasa (17/9).

"Mudah-mudahan raihan medali akan bertambah. Karena masih ada atlet Jabar yang akan bertanding," jelas Dian.

Dian juga akui, ada beberapa atlet Kabupaten Bandung yang turut meraih medali emas pada PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

"Suksesnya atlet dayung meraih medali emas hingga melebihi target yang diharapkan, karena perhatian penuh dari Koni juga Dispora serta kepala daerah terhadap mereka," tandasnya.

Tidak hanya itu, jelas Dian, selama berada di Aceh, tidak hanya masalah kebutuhan atlet, mulai makanan dan gizi sangat diperhatikan.

Sebelumnya Sekum Koni Kabupaten Bandung, Edi Gaswanto dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi, Idat Mustari berikan motivasi dan dukungan kepada atlet dayung Jabar, terutama atlet asal Kabupaten Bandung untuk tetap semangat dan mampu menghadapi lawan dengan tenang agar dapat meraih hasil terbaik pada PON XXI/ 2024 Aceh - Sumut.

Pengurus Koni Kabupaten Bandung, Edi  Gaswanto dan Idat Mustari hadir di Venue Cabor Dayung, Banda Aceh, dalam rangka Monev Pengurus Koni Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya