Sugianton Ketua Ketua DPRD Kab. Bandung Periode 2019-2024

Ketua DPRD Kab. Bandung Periode 2019-2024 Pamit Kepada Seluruh Element Masyarakat Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Periode 2019-2024, H. Sugianto, S.Ag, M.Si

Opininews.com,  Soreang -- Ketua DPRD Kabupaten Bandung periode 2019-2024, H. Sugianto pamit baik kepada Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2019-2024 dan Anggota DPRD Kabupaten periode 2024-2029, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bandung, para ASN serta lainnya.

Ketua DPRD yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung mohon maaf atas kehilapan  atau kesalahan selama bertugas selama 15 tahun.

Berbagai pemerhati politik dan Kebijakan Publik Kabupaten Bandung kepada www.opininews.com, mengatakan, pihaknya menilai sikap yang perlihatkan Sugianto sangat bijak dan perlu di tiru.

Pernyataan Sugianto juga telah di tulisnya di status Facebook pribadinya:

"Tak terasa 15 tahun berlalu, suka duka, kurang lebih, saya telah di berikan kesempatan untuk berkiprah di DPRD Kabupaten Bandung. Hari ini bertepatan dengan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, saya haturkan permohonan maaf sedalam-dalamnya apabila kinerja saya tidak memuaskan, terima kasih atas dukungan, kerjasama yang sinergi baik rekan rekan anggota DPRD periode 2009-2014, periode 2014-2019, dan periode 2019-2024, Pemerintah Kabupaten Bandung, dari mulai kepala dinas dan jajajaranya, para camat dan jajarannya, para lurah dan jajarannya, pemerintahan desa dan jajarannya serta tokoh dan masyarakat se Kabupaten Bandung yang turut andil dalam mendukung kinerja kam,".

"Begitu juga organisasi organisasi yang pernah saya tapaki, keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung yang telah membimbing dan membesarkan saya sehingga saya tercatat memimpin lembaga terhormat DPRD Kabupaten Bandung," tulis Sugianto di Facebook.

Sugianto juga pamit untuk kembali menjadi bagian masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap mengabdi dan berkarya. Bismillahi Tawakaltu Allallah, La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adhim.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna dan Emma Dety Jadi Panutan Kader PKK Untuk Lebih Inovatif
Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Janjikan Bedas Maju Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas
Perumda Tirta Raharja Mengusung Tema Kepahlawanan Teugku Chik di Tiro di Karnaval HUT RI Ke-79
"Deklarasi Rakyat" Dukung Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb Akan Ramai Panitia Minta Maaf Jika Terjadi Kemacetan Kendaraan
Pasangan Bedas Tandatangani Form Persyaratan ke KPU Kab. Bandung