Koni Dukung Target Bupati Dadang Supriatna Raih Prestasi dan Tertib Laporan Keuangan

Yana Suryana: KONI dan Dispora Kompak Dukung Program Kang DS Raih Prestasi dan Tertib Keuangan

foto

Saufat Endrawan

KONI dan Dispora Kab. Bandung Dukung Bupati Bandung, Dadang Supriatna Raih 100 Medali Emas dan Tertib Laporan Keuangan

Opininews.com, Bandung -- Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, H. Yana Suryana, S.Ag.I, semakin percaya diri atlet Kabupaten Bandung dapat memenuhi target meraih 100 keping medali emas pada Porprov Jabar yang akan digelar tahun 2026 mendatang.

Hal ini ditegaskan Yana Suryana yang dikenal sebutan Ustadz Persib kepada www.opininews.com saat menyaksikan dan memantau ratusan atlet binaan KONI Kabupaten Bandung yang tengah di Test Kebugaran oleh Dispora Kabupaten Bandung bekerjasama dengan FPOK UPI Bandung. Kamis (19/7/2024) .

"Kegiatan ini membuktikan Dispora Kabupaten Bandung dan KONI Kabupaten Bandung sejalan mendukung target Bupati Bandung Pak Dadang Supriatna, agar kontingen Kabupaten Bandung pada Porprov 2026 mendatang meraih 100 keping medali emas," tegas Ustadz Persib.

Test Kebugaran atlet Kabupaten Bandung yang dilakukan Dispora Kabupaten Bandung, lanjut Ketua KONI, sangat membantu program pembinaan atlet yang tengah dipersiapkan KONI Kabupaten Bandung dan puluhan Pengcab Cabor yang ada untuk menghadapi Porprov Jabar 2026 di Bogor.

Saat ini lanjut Ketua KONI, Yana Suryana, sesuai arahan Pak Bupati Bandung, di internal KONI Kabupaten Bandung, tengah melakukan penertiban dan penataan laporan keuangan serta melakukan penataan dari segi adminiatrasi baik dalam artian sempit maupun luas.

"Harapan Pak Bupati bukan hanya sukses dari segi prestasi, namun juga dalam hal laporan administrasi dan keuangan," tegas Ustadz Persib

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Janjikan Bedas Maju Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas
Pasangan Bedas Tandatangani Form Persyaratan ke KPU Kab. Bandung
Agus Yasmin: Mathla'ul Anwar Sepenuh Hati Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb Menang Pilkada 2024
"Deklarasi Rakyat" Dukung Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb Akan Ramai Panitia Minta Maaf Jika Terjadi Kemacetan Kendaraan
Inilah 55 Anggota DPRD Kab. Bandung yang Akan di Lantik, di Gedung Paripurna DPRD, Senin (26/8) siang