Kemenangan Bedas di Pilkada 2024 Sudah Di Depan Mata

Dadang Supriatna Semakin Percaya Diri Dapat Dukungan PD Persis untuk Memenangkan Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Pengurus PD Persis Kabupaten Bandung Ikrarkan Dukung Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada 2024

Opininews.com, Bandung -- Kemenangan Pasangan Bedas dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dadang Supriatna - Ali Syakieb pada Pilkada Kabupaten Bandung tanggal 27 November 2024 mendatang sudah didepan mata.

Pasalnya, organisasi Islam yang ada seperti Nadhatul Ulama (NU), Muhamadiyah serta yang terakhir Persatuan Islam (Persis) telah memberikan dukungan kepada pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb untuk menang pada Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan dari Pimpinan Daerah (PD) Persis Kabupaten Bandung ini diikrarkan, Jumat (12/10).

Calon Bupati Bandung, yang masih menjabat Bupati Bandung periode 2020-2025, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si kepada www.opininews.com, di Bandung, menyatakan, dengan adanya dukungan dari PD Persis Kabupaten Bandung menambah kekuatan bagi Koalisi Bedas untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

“Ya Alloh, Alhamdulillah, PD Persis Kabupaten Bandung, berikrar akan memenangkan pasangan Nomor urut 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 2024,” jelas Dadang Supriatna.

Para tokoh Persis Kabupaten Bandung mendukung pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb, karena pada Pilkada sebelumnya juga mendukung Dadang Supriatna dan pada Pilkada 2024 ini juga mendukung Dadang Supriatna untuk menjadi Bupati Bandung kedua kalinya.

Tidak hanya itu, dukungan diberikan, karena kepemimpinan Dadang Supriatna baru 3,5 tahun telah memberikan manfaat besar kepada para guru ngaji, pondok pesantren, para kyai serta bantuan pembangunan mesjid serta lainya

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
KPU Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Kang DS Layak Kembali Memimpin Kabupaten Bandung Dua Periode
Juru Kampanye Pilkada Harus Berakhlak
Saeful Bachri: Pengurus Demokrat, Kader dan Relawan Harus Coblos Dadang Supriatna-Ali Syakieb