Perindo Terapkan Sanksi Bagi Pengurus yang Tidak Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb

Ali Syakieb dan Partai Perindo Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Pengurus Perindo dan Ali Syakieb Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Bandung 2024 di Rumah Sadu, Soreang, Minggu (8/9)

Opininews.com, Bandung -- Partai Perindo Kabupaten Bandung menggelar rapat konsolidasi kemenangan pasangan Bedas Jilid 2 yang mengusung Dadang Supriatna - Ali Syakieb pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Rapat Konsolidasi yang dihadiri ratusan pengurus DPD Perindo, Pengurus Kecmatan dan Ranting se Kabupaten Bandung di hadiri Artis foto mode, Ali Syakieb yanh kini menjadi Balon Wakil Bupati Bandung yang berpasangan sengan Calon Bupati, Dadang Supriatna ini di pimpin Ketua DPD Perindo Kabupaten Bandung, Hj. Imas Rostiana di Rumah Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (8/8) sore.

Ali Syakieb hadir di Rapat Konsolidasi ini didampingi Tim Bedas.

Di hadapan ratusan pengurus Partai Perindo, Ali Syakieb dapat berjumpa dengan pengurus dan kader Partai Perindo.

"Ali akan berjuang dan bersama-sama kader dan pengurus Perindo untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang. Tidak hanya dengan Perindo namun juga dengan 13 Parpol lainnya yang masuk dalam koalisi bedas lanjutkan," tegas Ali Syakieb.

"Silahkan undang Ali ke daerah dimana pengurus Partai Perindo. Ali akan hadir tanpa di wakilkan," teganya.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Bandung,  Hj. Imas Rostiana, kepada www.opininews.com, Minggu (8/9) mengakui kehadiran Ali Syakieb di rapat konsolidasi kemenangan  ini menambah kekuatan dan dorongan seluruh pengurus, relawan, keluarg dan anak saudara Anggota Perindo untuk memenangkan dan mencoblos pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung, 27 November 2024 mendatang.

"Sesui arahan DPP dan DPW  Perindo jika ada pengurus yang tidak mendukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb, maka pengurus tersebut tidak boleh mengatasnamakan Perindo dan langsung dapat sanksi di berhentikan dari jabatannya dan itu sudah terjadi" tegas Imas.

Imas akui ribuan stiker, brosur juga ratusan spanduk dan baligo sudah dipersiapkan untuk bahan kampanye.

Tidak hanya itu, mobil ambulan dari Pak Hary Tanoesoedibjo juga Ketua Pusat Perindo Ibu Anjelia siap di batanded dengan foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang di usung Perindo dan Anggota Koalisi Bedas  lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bebey: Dadang Supriatna Terlahir Jadi Pemimpin
Wakil Ketua Dr.M.Akhiri Hailuki Mulai Membaur dengan Lingkungan Kerja di DPRD Kab. Bandung