Dadang Supriatna Layak Menjadi Bupati Bandung Dua Periode

Bebey: Dadang Supriatna Terlahir Jadi Pemimpin

foto

Saufat Endrawan

Kang Bebey Nilai Dadang Supriatna Layak Pimpin Kabupaten Bandung Dua Periode

Opininews.com, Soreang -- Tokoh Masyarakat Soreang, dan Politikus Senior Partai Golkar sejak tahun 1970 dan Mantan Pengurus AMS, KNPI Kabupaten Bandung AMPI, Rd. Erick Natawisastra (Kang Bebey) sikapi Pilkada di Kabupaten Bandung yang akan Digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Pilkada di Kabupaten Bandung suara incumben, Dadang Supriatna masih sangat signifikan. Suara Dadang Supriatna masih sulit untuk di kalahkan oleh lawan manapun pada Pilkada Kabupaten Bandung," jelas Kang Bebey kepada www.opininews.com, di rumah tinggalnya di Jalan Raya Soreang No.4, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (3/9) siang.

Selain programnya telah di rasakan segenap masyarakat, Dadang Supriatna juga asli warga Kabupaten Bandung, tepatnya di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Saya sangat kenal dengan keluarganya, salahsatu Kakaknya Dadang Supriatna, yaitu Almarhum H. Rasmana. Saya dengan Almarhum Rasmana sejak muda dan kenal dengan orang tua mereka, Almarhum, H. Kosasih yang juga kades pada zamanya. Jadi saya tahu benar keluarga Dadang Supriatna terlahir jadi pemimpin," jelas Bebey.

Jadi kata Bebey, tidak salah jika Dadang Supriatna, layak dan sukses menjadi Bupati Bandung untuk dua periode.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wakil Ketua Dr.M.Akhiri Hailuki Mulai Membaur dengan Lingkungan Kerja di DPRD Kab. Bandung
Ali Syakieb dan Partai Perindo Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024