Dr.M.Akhiri Hailuki, S.Ip, M.Si - Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung Periode 2024-2029

Wakil Ketua Dr.M.Akhiri Hailuki Mulai Membaur dengan Lingkungan Kerja di DPRD Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

M.Akhiri Hailuki Mulai Menempati Ruang Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung

Opininews.com,  Soreang -- Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang mendapatkan tugas dari DPD Partai Demokrat menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Dr.M.Akhiri Hailuki, S.Ip, M.Si mulai melakukan aktivitas di ruang kerjanya paca dilantik tanggal 26 Agustus 2024.

Selain untuk mengenal lingkungan, tempat bekerja juga berkenalan dengan para staff mulai dari sekurity.

"Tugas Anggota DPRD Kabupaten Bandung bukan untuk di layani, tapi untuk melayani masyarakat terutama melayani saat masyarakat menyampaikan aspirasi," ungkap M. Akhiri Hailuki kepada www.opininews.com, di Gedung DPRD Kabupaten Bandung di Soreang, Selasa (27/8) pagi.

Banyak pujian dan ucapan selamat kepada Hailuki, dari mulai staff dan sekurity, karena tak seperti anggota DPRD lainnya yang sulit berbaur dengan staff.

Namun Hailuki malah bisa berbaur. Hailuki juga memaparkan, dirinya mulai mengantor, karena ingin memperlihatkan kepada teman-teman di Fraksi bahwa setelah dilantik harus mulai mengabdi dengan cara mengantor dan siap menampung aspirasi masyarakat.

"Jangan hanya datang untuk rapat saja. Tapi berkantorlah karena aspirasi masyarakat datangnya tiba-tiba dan terimalah dengan baik jika ada tamu dari elemen masyarakat yang ingin menyampaiakn aspirasi dan keluhan," jelas Hailuki yang kini menjabat Ketua Rancage Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bebey: Dadang Supriatna Terlahir Jadi Pemimpin
Ali Syakieb dan Partai Perindo Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024