Irman Berharap Kang DS Pede Berpasangan Dengan Politikus

Politikus PAN Pertanyakan Kenapa Kang DS Harus Berpasangan dengan Artis di Pilkada 2024

foto

Doni Sultanudin

H. Irman Warga Dinata - Politikus PAN

Opininews.com, Bandung -- Banyak tokoh masyarakat dan tokoh politik di Kabupaten Bandung yang mempertanyakan kepada Incumben Dadang Supriatna kenap harus berduet dengam artis yaitu Ali Syakieb untuk menjadi wakilnya pada Pilkada Kabupaten Bandung, 27 November 2024 mendatang..?.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga politikus yang mempertanyakan adalah, H. Irman Warganegara, SE asal Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Kang DS sudah memiliki elektabilitas rata-rata diatas 56 persen dari hasil survey berbagai lembaga survey. Artinya tanpa berdampingan dengan artis dan cukup mengambil wakilnya dari internal parpol yang berkoalisi juga mampu memenangkan Pilkada 2024 mendatang," jelas Politikus PAN yang juga Mantan Ketua PAN Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata kepada www.opinininews.com, di Bandung, Rabu (24/7) sore.

Irman yang beberapa tahun lalu sempat mencalonkan Bupati Bandung ini mengatakan, Dadang Supriatna adalah incumben yang memiliki Koalisi Bedas dengan lima Parpol Besar, PKB, Demokrat, Gerindra, NasDem dan PAN.

"Jangan khawatir untuk mengambil calon wakil bupatinya dari internal parpol yang berkoalisi. Jika merekrut wakil bupatinya dari kalangan artis terkesan kurang pede," tegas Irman.

Diakui Irman, banyak di dalam koalisi kader yang layak untuk menjadi wakilnya dipilkada tahun 2024. 

"Kenapa kang DS tidak mengambil wakilnya dari politikus di internal partai yang berkoalisi. Yah mungkin alasannya karena lawan atau kompetiternya nanti seorang artis, Sahrul Gunawan, maka harus di lawan dengan artis. Padahal jika melihat kondisi dan suhu politik jelang pilkada di Kabupaten Bandung kekuatannya sangat dahsya," tegas Irman.

( Doni Sultanudin )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wakil Ketua Dr.M.Akhiri Hailuki Mulai Membaur dengan Lingkungan Kerja di DPRD Kab. Bandung
Harjoko: Pilkada Kab. Bandung DPC Ikuti Arahan DPD PDI-P Jabar
Bebey: Dadang Supriatna Terlahir Jadi Pemimpin