Duet Dadang Supriatna-Adang Sutardi Harapan Warga Soreang di Pilkada 2024

Jaksa Adang Sutardi Digadang-Gadang Dampingi Kang DS di Pilkada 2024 Mendatang

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna - Adang Sutardi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Harapan Warga Soreang di Pilkada 2024

Opininews.com, Soreang -- Perhelatan Pilkada di Kabupaten Bandung terus menghangat karena dari dua kubu Koalisi Kabupaten Bandung Alus Pisan hingga Koalisi Bedas Lanjutkan belum juga menentukan pasangan bacalon.

Namun dari koalisi Bedas Lanjutkan sudah mempertegas bahwa koalisi yang terdiri Partai PKB, Demokrat, NasDem, Gerindra dan PAN mencalonlan incumben, H.M. Dadang Supriatna sebagai balon bupatinya meski belum menentukan siapa balon wakilnya.

Namun dari informasi yang didapat Kantor Redaksi www.opininews.com, Sabtu (13/7) malam, ada tokoh masyarakat yang digadang-gadang warga dan tokoh masyarakat Soreang untuk bersanding dengan Incumben H.M. Dadang Supriatna pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Sosok tersebut adalah, H. Adang Sutardi, SH, M.H.

Adang Sutardi selain berprofesi sebagai Jaksa, pria kelahiran Soreang Kabupaten Bandung ini sejak kecil hingga dewasa berada di kota kelahiran ini didesak warga dan tokoh Soreang untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami alumni SMPN I Soreang berharap Kang Adang  saat mencalonkan cukup menjadi Wakil Bupati. Dan Pak Dadang Supriatna jadi balon bupatinya," harap Alumnus SMPN I Soreang, Zainal Fasad, SE yang saat ini menjadi Manager di Salahsatu Perusahaan Minyak di Jakarta, kepada www.opininews.com, Sabtu (13/7) malam.

Diakui Zainal yang kini menjabat Ketua Forum Pemuda Mesjid Al Islam, bahwa Pak Dadang Supriatna cukup kuat untuk maju pada Pilkada mendatang.

"Yah saatnya mengandeng warga Soreang untuk Pilkada mendatang," kata Alumnus SMPN 1 Soreang dan SMAN Margahayu Kabupaten Bandung ini.

Kata Zainal Fasad, angan diragukan terhadapnya Kang Adang, tentang teritorial dan pemahaman wilayah Kabupaten Bandung.

karea Kang  Adang Sutardi juga saat ini menjabat Ketua Ikatan Alumni SMPN 1 Soreang yang anggotanya mencapai puluhan ribu alumni tersebar di wilayah Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wakil Ketua Dr.M.Akhiri Hailuki Mulai Membaur dengan Lingkungan Kerja di DPRD Kab. Bandung
Bebey: Dadang Supriatna Terlahir Jadi Pemimpin
Harjoko: Pilkada Kab. Bandung DPC Ikuti Arahan DPD PDI-P Jabar