Ating Rochyadi Tutup Kejuaraan Basket Ball Bupati Cup 2024

Tim Putra/Putri Patriot Beezer Menjuarai Kejuaraan Basket Ball Bupati Cup 2024

foto

Saufat Endrawan

Kejuaraan Basket Ball Bupati Cup Berakhir.do Hall Gymnisun, si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat (4/10) malam. Penutupan dilakukan Sekretaris Dispora Kabupaten Bandung, H. Ating Rochyadi, S.Pd, M.Pd.

Opininews.com, Bandung -- Puluhan Klub Bola Basket se Kabupaten Bandung ikuti Kejuaraan Basket Ball Bupati Cup 2024 dengan Thema " Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045".

Penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten Bandung ini, digelar Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Pengcab Perbasi Kabupaten Bandung sejak tanggal 28 September - 4 Oktober 2024 yang lokasi babak penyisihan di GOR Majalaya dan Final di Hall.Gymnisun, Komplek SOR si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Pada babak Final Kejuaraan Basket Ball Bupati Cup 2024 yang ditutup oleh Sekretaris Dispora Kabupaten Bandung, H. Ating Rochayadi, S.Pd, M.Pd  didampingi Analis Kebijakan Ahli Muda Seksi Peningkatan Prestasi Olahraga, Selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Aan Suhendar, ST juga Ketua Pengcab Perbasi Kabupaten, H. Saeful Bachri, M.A.P  di Gedung Gymnisun, Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (4/10) malam.

Pada Final yang disaksikan ratusan penonton, untuk putri pada final dimenangkan Tim Bola Basket Patriot Beezer (Baleendah) setelah menaklukan juara kedua Tim Roster Rancaekek.

Sementara untuk Tim Putra, juara pertama diraih jiga oleh Tim Patriot Beezer (Baleendah) setelah menaklukan tim Basket Putra Flash Cibiru.

Ating Rochyadi kepada www.opininews.com, mengatakan, kegiatan ini salahsatunya untuk menjaring atlet yang akan disiapkan menuju Porprov 2026 mendatang di Bogor. Sekaligus pengukuhan Ketua Perbasi Baru, Saeful Bachri.

"Kami berharap kedepan akan terjaring pebasket yang handal di Kabupaten Bandung, Yah minimalnya pada Porprov 2026 mendatang dapat meraih medali," harap Ating.

Selain meraih medali dan Piala, lanjut Ating, bagi juara pertama Pak Bupati Bandung juga memberikan uang pembinaan. Untuk juara pertama putra/putri masing-masing Rp 15.000.000. Juara kedua putra/putri masing-masing Rp 7.500.000 dan juara ketiga masing-masing Rp 5.000.00.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Monev PON XXl/ 2024 di Aceh, Idat Coba Senjata Laras Panjang yang Digunakan Atlet Menembak
Edi Gaswanto: Hasil Monev Atlet Keluhkan Kualitas Makanan dari Panitia PON Aceh
Edi Gaswanto: Alhamdulilah Atlet Menembak Jabar Raih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut
Bupati dan Ketua KONI Beri Apresiasi kepada Fazriah Peraih Emas di Cabor Dayung PON XX/2024
Hadir Edi dan Idat Memotivasi Atlet Dayung Kabupaten Bandung Raih Medali Emas di PON XXI/2024 Aceh