Edi Gaswanto dan Idat Mustari Dampingi Bidang Media Monev di PON Aceh

Monev Pengurus Koni di PON Aceh dan Medan untuk Persiapan Mengejar 100 Emas di Porprov Jabar 2026

foto

Saufat Endrawan

Edi Gaswanto dan Idat Mustari Monev di PON Aceh dan Medan

Opininews.com, Aceh -- Duet Sekum Koni Kabupaten Bandung, Edi Gaswanto dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Idat Mustari selalu setia mendampingi Bidang Media untuk melaksanakan Monev sekaligus peliputan Atlet Kabupaten Bandung yang tengah berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/ 2024 di Aceh Sumut dan Medan.

Kedua Pengurus inti Koni Kabupaten Bandung ini, Edi dan Idat sebelumnya juga melaksanakan monev dibeberapa venue yang dijadikan tempat  pertandingan PON XXI/ 2024 di Medan.

Sementara saat melaksanakan monev di PON Aceh, kedua pengurus inti Koni Kabupaten Bandung mendampingi Bidang Media Koni Kabupaten Bandung laksanakan monev sekaligus pengambilan dokumen foto dan video serta peliputan atlet Kabupaten Bandung yang berlaga di PON XXI/ 2024 di Aceh, diantaranya di Venue Pertandingan Panjat Tebing, Dayung juga menembak.

Edi didampingi Idat Masturi kepada www.opininews.com, di Aceh, Jumat (13/9) mengatakan, monev yang dilaksanakan adalah program Koni Kabupaten Bandung untuk melihat langsung dan memantau kesiapan atlet binaan Koni Kabupaten Bandung dan Pengcab saat mengikuti laga di PON XXI/ 2024 membela Kontingen Jawa Barat.

"Alhamdulilah saat monev di Pertandingam Cabor Dayung atlet Kabupaten Bandung semakin Bedas. Mendominasi di setiap nomor yang di pertandingkan baik putri maupun pria dalam peraihan medali ema juga perak dan perunggu," kata Edi.

Monev ini, lanjut Edi bertujuan memantau fisik, kesehatan, fisik dan performance atlet Kabupaten Bandung, yang akan dipersiapkan untuk berlaga pada Porprov Jabar 2026.

"Pada Porprov Jabar 2026 di Bogor. Koni Kabupaten Bandung di targetkan raih 100 medali emas oleh Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna.

Hasil PON sebagai acuan kami untuk menetapkan atlet yang akan dipersiapkan meraih 100 medali emas tersebut," tambah Idat Mustari.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati dan Ketua KONI Beri Apresiasi kepada Fazriah Peraih Emas di Cabor Dayung PON XX/2024
Edi Gaswanto: Hasil Monev Atlet Keluhkan Kualitas Makanan dari Panitia PON Aceh
Edi Gaswanto dan Ating Rochyadi Serahkan Piala Kepada Klub Ricks Sayati Juara Kompetisi Askab KU-15 Tahun 2024
Edi Gaswanto: Alhamdulilah Atlet Menembak Jabar Raih Medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut
Monev PON XXl/ 2024 di Aceh, Idat Coba Senjata Laras Panjang yang Digunakan Atlet Menembak