Dadang Supriatna - Ali Syakieb Hadir Penyambutan Bang Romy

Pulang Dari Pelantikan DPR RI Bang Romy Disambut Ribuan Warga Sapan Bak Raja

foto

Saufat Endrawan

Ribuan Warga Kabupaten Bandung Sambut Kedatangan Bang Romy di Sapan, Rabu (2/10)

Opininews.com, Tegalluar -- Bangga warganya dilantik jadi Anggota DPR RI, Warga Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung berikan sambutan hangat kepada H. Asep Romy Romaya, SE.

Asep Romy atau yang kerap dipanggil Bang Romiy, disambut meriah oleh ribuan Warga sepulang pelantikan di Gedung Paripurna DPR RI, di Senayan, Jakarta, Rabu (2/10) siang.

Bang Romi diperlakukan warga bagaikan raja dan disambut dengan kesenian sisingaan dan hiburan dangdut.

Prosesi penyambutan ini, juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Bang Romi, Ruli Yuliana, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, yang juga Bupati Bandung periode 2020- 2024, juga kini  mencalonkan kembali, Dadang Supriatna dan Calon Wakilnya, Ali Syakieb.

Bang Romy kepada www.opininews.com, di Sapan, Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/10) siang mengatakan bahagia bisa kembali dengan warga.

Saat pelantikan Selasa (1/10) kemarin, sempat takut dan merasa bermimpi. Apalagi saat melihat di kursi urutan nomor lima ada nama saya.

"Sebelum pelantikan sempat binggung dan hampir tak percaya saya di lantik jadi Anggota DPR RI. Usai pelantikan yang terpikir ingin cepat pulang untuk berjumpa dengan warga dan tim sukses. Karena merekakah saya berada di kursi DPR RI," aku Bang Romi.

Sebagai balas budi terhadap mereka, ungkap Bang Romi, akan memperjuangkam aspirasi nereka di Jakarta.

"Saya akan dukung setiap aspirasi warga dan akan mendukung program bedas jilid dua dari Jakarta," tandasnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, menyatakan, penyambutan disertai syukuran ini, karena kami bangga dari PKB ada dua Anggota DPRD RI yang terpilih dari Dapil Jabar 2 Kabuparen Bandung dan KBB, yaitu Pak Cucun Ahmad Syamsurijal dan Bang Romi.

"Kebahagian semakin bertambah setelah mengetahui Pak Cucun pun dilantik jadi Wakil Ketua DPR RI periode 2024-2029. Ini mudah-mudahan dapat memperkuat perjuangan aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung dan KBB di pusat. Selamat Pak Cucun. Pak Cucun saat ini juga menjadi Ketua Umum. Pemenangan Koalisi Bedas jilid dua untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2024 mendatang," jelas Dadang Supriatna.

Ketua Tim Pemenangan Bang Romi, Ruli Yuliana, berharap dengan suksesnya menduduki kursi di gedung DPR RI, juga dapat membawa roh bagi pemenangan Pilkada di Kabupaten Bandung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dengan adanya Bang Romi, maka telah muncul satu lagi warga Kabupaten Bandung yang berkiprah di kancah politik nasional.

"Dari Sapan nenuju Senayan. Dan Harapan kami, Bang Romi dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung dari pusat dan dapat berkolaborasi engan Program Bedas," harap Ruli Yuliana yang juga menjabat Ketua Karang Taruna  Kabuparen Bandung ini.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pengungsi di Kunjungi Bupati Pagi, Siang, Malam Didampingi Ketua Karang Taruna
Rapat Evaluasi Penanganan Gempa Terungkap Perum Air Minum Tirta Raharja Maksimal Pasok Persediaan Air Bersih untuk Pengungsi Korban Gempa
Dadang Supriatna: Tahun 2025 Program 13 Unggulan Bedas Akan di Tingkatkan dari Segi Anggaran
Ketua Fraksi PKB DPR Puji Kinerja Dadang Supriatna Mampu Tingkatkan IPM Kab. Bandung
Luhut di Undang Makan Malam Menlu China Bahas Hilirisasi Mineral Kritis