Ruli Yuliana - Ketua Tim Pemenangan Bang Romi

Muncul Tokoh Nasional Baru Dari Sapan Menuju Senayan

  • Selasa, 1 Oktober 2024 | 14:54 WIB
foto

Ruli Yuliana - Bang Romi Kompak Menuju Kesuksesan

Penulis: Ruli Yuliana

Opininews.com -- Sudah muncul tokoh baru nasional, asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat,  dari Sapan menuju nasional.

Tokoh baru tulen asal Kabupaten Bandung yang dimaksud, adalah H. Asep Romi Romaya, SE, yang baru dilantik menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Asep Romi Romaya, yang dikenal dengan panggilan Bang Romi terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Pilkada tanggal 14 Februari 2024 lalu, bertepatan dengan hari “ Valentin Day”.

Dengan dilantinya Bang Romi menjadi Anggota DPR RI Periode 2024 – 2029 di Gedung Nusantara, Gedung Paripurna DPR RI di Senayan Jakarta, Selasa (1/10) Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, dapat mewarnai di kancah politik nasionL bagi pembangunan di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tidak hanya itu, keberhasilan Bang Romi duduk di Kursi DPR RI, dapat berdampak kepada kesuksesan Pilkada di Kabupaten Bandung pada Tanggal 27 November 2024 mendatang dengan memenangkan pasangan Bedas Lanjutkan, Dadang Supriatna – Ali Syakieb.

Keberhasilan Kang Romi tak lepas dari perjuangan Sang Adik, yang kini menjabat Bupati Bandung periode 2020 – 2025, Dr. H. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, para tim sukses, para tim pemenangan Kang Romi, berbagai element masyakat, parpol yang mengusungnya PKB serta masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bsndung. Barat (KBB).

Jadi sepatutnya, Tim Pemenangan Bang Romi mengiucspkan banyak terimkasih atas  segala upaya dan doa.

Ini membuktikan dengan perjuangan, ikhtiar dan rahmat serta ridho dari Alloh S.W.T apa yang kita inginkan dan harapkan akan tercapai.

Kita berharap, ini juga dapat berdampak kepada kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bandung mendatang dengan mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna – Ali Syakieb.

(Ruli Yuliana - Ketua Tim Pemenangan Bang Romi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Luhut di Undang Makan Malam Menlu China Bahas Hilirisasi Mineral Kritis
Dadang Supriatna: Tahun 2025 Program 13 Unggulan Bedas Akan di Tingkatkan dari Segi Anggaran
Dadang Supriatna Terharu Saksikan Bang Romi Dilantik Anggota DPR RI Periode 2024-2029
Puan Maharani Calon Kuat Ketua Sementara DPR RI
Ketua Fraksi PKB DPR Puji Kinerja Dadang Supriatna Mampu Tingkatkan IPM Kab. Bandung