Bang Romi Siap Jika Harus Berkantor di IKN

Dadang Supriatna Terharu Saksikan Bang Romi Dilantik Anggota DPR RI Periode 2024-2029

foto

Saufat Endrawan

Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Istri Dampingi Bang Romi Ke Jakarta, Menuju Gedung Nusantara DPR RI, di Senayan, Jakarta.

Opinnews.com Jakarta -- H. Asep Romi Romaya, SE, kini resmi menjabat Anggota DPR RI periode 2024-2029 setelah dilantik di Gedung Paripurna DPR RI di Jakarta, selasa (1/10) pagi bersama ribuan  Anggota DPR dari seluruh Indonesia yang terpilih.

Asep Romi Romaya yang di kenal dengan panggilan Bang Romi terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai PKB dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat pada Pileg 14 Februari 2024 tepat  di hari valentin.

Adik tercintanya, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si yang kini  menjabat Bupati Bandung periode 2020-2025 dan menjadi Calon Bupati periode 2024-2029 setia mendampingi ke Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta bersama para istri tercintanya untuk menyaksikan pelantikan.

Dadang Supriatna (Kang DS) kepada www.opininews.com, di Jakarta Selasa (1/10)  siang, menyatakan bahagia dan terharu saat menyaksikan kakak kandungnya di lantik menjadi Anggota DPR RI bersama Pak H. Cucun Ahmad Syamsurijal yang sama-sama terpilih pada Pileg 2024 lalu.

"Saat saya dilantik jadi Bupati Bandung pada tahun 2020 lalu, keduanya menyaksikan dan mendampingi. Sekarang pada tahun 2024 ini, saya yang menyaksikan keduanya di lantik. Mudah-mudahan saat saya dilantik menjabat Bupati Bandung ke dua periode keduanya dapat menyaksikan dan mendampingi," kata Kang DS.

Bang Roni ungkapkan bahagia saat proses pelantikan karena disaksikan keluarga dan istri tercinta.

"Saya bahagia, karen keluarga turut menyaksikan pelantikan," tandasanya. Bang Romi juga berjanji akan berjuang dan menempati janjinnya untuk mensejahterakan warga Kabupaten Bandung dan KBB dengan membawa program dari pemerintah pusat

"Saya juga siap, jika harus berkantor di IKN, jika itu kebijakan Presiden Prabowo Subianto juga  Keputisan Pimpinan DPR RI," kata Bang Romi.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Cucun Ahmad Syamsurijal Anggota DPR RI yang Pertama Menginjakan Kakinya ke Lokasi Gempa di Kecamatan Kertasari
Tito Karnavian Soroti Kinerja Tenaga Honorer Titipan yang Buruk
Pengungsi di Kunjungi Bupati Pagi, Siang, Malam Didampingi Ketua Karang Taruna
Ketua Fraksi PKB DPR Puji Kinerja Dadang Supriatna Mampu Tingkatkan IPM Kab. Bandung
Dadang Supriatna: Tahun 2025 Program 13 Unggulan Bedas Akan di Tingkatkan dari Segi Anggaran