Ratusan Pengendara Ojeg Tanpa Pamrih Antar Dadang Supriatna ke KPU Kab. Bandung

Pengendara Ojeg Akui Pak Dadang Supriatna Perhatian kepada Nasib Kami

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna Bersahabat dengan Pengendara Ojeg di 31 Kecamatan

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, yang kini kembali mencalonkan Bupati Bandung Periode 2024-2029, Dr.H.M.Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si adalah sosok yang hamble, dekat dengan petani, pedagang, guru, para guru ngaji serta dengan pengemdara ojeg pangkalan juga ojeg online.

Kendekatan dengan pengendara ojeg online dan ojeg pangkalan bukan saja pada saat akan mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung, namum telah dekat sejak lama.

Dan setiap hari besar Islam Idul Fitri dan jelang bulan puasa kerap Dadang Supriatna secara rutin bagikan sembako serta bingkisan juga mendaftarkan para pengendara ojeg pangkalan di 31 Kecamatan didaftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Keberadaan pengendara ojeg sangat dibutuhkan dan membantu dalam perekonomian di sektor transportasi. Jadi nasib mereka juga perlu diperhatikan," kata Dadang Supriatna kepada www.opininewa.com di Bandung, Jumat (30/8).

Seorang pengendara Ojeg, Wawan Setiawan (45) asal Majalaya, akui, Pak Dadang Supriatna Bupati Bandung yang peduli pengendara ojeg.

"Perhatiannya tidak saja murah senyum dan akrab dan tak ragu untuk menyapa. Namun perhatian kepada kebutuhan kami dengan memberikan sembako juga jaminan BPJS Ketenagakerjaan. Jadi jika kami meninggal ahli waris dapat Rp 42,5 juta dan jika alami kecelakaan di jalan dalat berobat ke rumah sakit gratis," jelas Wawan.

Jadi wajar, tanpa diminta ratusan pengendara ojeg mengantarkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb daftar ke KPU Kabupaten Bandung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024 - 2029.

Dadang dan Ali di bonceng pengendara ojeg juga agar tidak terhadang kemacetan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pungutan Parkir di Doom Bale Rame dan Gedung Budaya tak Masuk Kas Pemkab Bandung
Dadang Supriatna-Ali Syakieb Miliki Surat B1KWK Dari DPP PKB, Demokrat, Nasdem, Gerindra, dan DPP PAN
Cucun A.S: Pilkada di Kab. Bandung Harus Seperti Tanding Sepak Bola Persahabatan
Dadang Supriatna Terima Surat B1KWK dari Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono dan Ketua DPP Nababan
Dadang Supriatna: Selesaikan Laporan Keuangan, Maka Bantuan Desa Segera Bisa Cair dari Pemerintah