Imas Rostiana Serahkan Surat B1KWK DPP Perindo ke Dadang Supriatna

Hary Tanoesoedibjo Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPD Perindo Kab. Bandung, Imas Rostiana Serahkan Surat B1KWK Kepada Dadang Supriatna, Selasa (27/8) malam

Opininews.com, Bandung - DPP Partai Perindo secara resmi mendukung pasangan calon Bupati Bandung dan Wakilnya, Dr H.M.Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si - Ali Syakieb maju pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

Surat B1KWK dari Partai Politik besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana kepada Calon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/8) malam.

Dengan ditandatangani surat B1KWK oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoesibjo, untuk memenangkan Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung, maka seluruh pengurus, kader dan relawan serta organisasi sayap Partai Perindo harus melakanakan instruksi dan arahan DPP tersebut.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana kepada www.opininews.com, Selasa (27/8) malam mengatakan, dengan diserahkan surat B1KWK dari DPP Perindo kepada Pak Dadang Supriatna, maka semakin jelas Perindo selalu bersama-sama untuk memenangkan Pilkada.

"Perindo pada Pilkada 2020 juga berkoalisi dengan Bedas dan Pemilu 2024 ini juga kembali berkoalisi dengan Bedas untuk memenangkan incumben kembali terpilih menjadi Bupati Bandung kedua kalinya periode 2024 - 2029," jelas Imas.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Perintah Kadis PUTR Tangani Pengadaan Air Bersih di Kecamatan Arjasari
Muhaimin Iskandar Kembali Terpilih Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029 Secara Aklamasi
Dadang Supriatna: Selesaikan Laporan Keuangan, Maka Bantuan Desa Segera Bisa Cair dari Pemerintah
Dadang Supriatna Terima Berkas B1 KWK dari DPP NasDem dan DPP PAN, Koalisi Bedas Lanjutkan Solid
Dadang Supriatna: Tahun 2025 Program 13 Unggulan Bedas Akan di Tingkatkan dari Segi Anggaran