Dadang Supriatna - Ali Syakieb Sudah Bisa Daftar ke KPU

Dadang Supriatna Terima Berkas B1 KWK dari DPP NasDem dan DPP PAN, Koalisi Bedas Lanjutkan Solid

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna - Ali Syakieb Terima Berkas B1 KWK dari DPP NasDem dan DPP PAN

Opininews.com, Bandung -- Koalisi Bedas Lanjutkan semakin sulit di taklukan Koalisi Alus Pisan yang terdiri Gabungan Parpol Partai Golkar dan PKS.

Sementara Koalisi Bedas Lanjutkan yang mengusung Pasangan Balon Bupati Bandung periode 2024-2029 Dadang Supriatna - Ali Syakieb semakin solid di dukung Koalisi Bedas Lanjutkan yang terdiri dari PKB, Demokrat, Gerindra, Nasadem, PAN dan PDI-P.

Pada siang dan Sore, Selasa (20/8), Dadang Supriatna dan Ali Syakieb akan menerima Berkas B1 KWK dari DPP NasDem di Kantor NasDem Jabar, dan sore harinya akan menerima B1 KWK dari DPP PAN di Jakarta.

Dengan demikian isue yang berkembang bahwa Partai NasDem dan PAN akan hengkang dari koalisi Bedas Lanjutkan terpatahkan.

Karena Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung,  H. Agus Yasmin tak pernah dimakan zaman dan persahabat dengan Dadang Supriatna atau Kang DS  terjalin sejak muda dan saling dukung satu sama lain.

Saat di konfirmasi kepada Bupati Bandung, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Balon Bupati Bandung periode 2024-2029 membenarkan.

"Alhamdulillah Hari Ini menerima B1 KWK dari DPP NasDem di Bandung dan sore harinya akan menerima B1 KWak dari DPP  PAN di jakarta. Semoga Lancar semuanya," kata Kang DS kepada www.opininews.com, di Rumah Pribadinya di Tegalluar, Bojongsoang, Selasa (20/8) pagi.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Cucun A.S: Pilkada di Kab. Bandung Harus Seperti Tanding Sepak Bola Persahabatan
Nasdem Selalu Bersama Kang DS Bangun Kabupaten Bandung
Syam Zamiat: Pilkada Kab. Bandung Diikuti Dua Pasangan Calon
KPU Kab. Bandung Undang Calon Bupati dan Wakil Bupati Daftar
Dadang Supriatna: Tahun 2025 Program 13 Unggulan Bedas Akan di Tingkatkan dari Segi Anggaran