Partai Perindo Siap Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan

Dadang Supriatna: Koalisi Bedas Lanjutkan Solid terdiri PKB, Demokrat, NasDem, Gerindra dan PAN

foto

Saufat Endrawan

Koalisi Bedas Lanjutkan Tetap Solid, Partai Perindo Siap Gabung Dukung DS di Pilkada Kab. Bandung 2024

Opininews.com, Bandung -- Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dr.H.M.Dadang Supriatna S.Ip, M.Si menegaskan Koalisi Bedas Lanjutkan rencana akan mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bandung setelah KPU Kabupaten Bandung membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029.

"Sebelum mendaftarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, sebelumnya akan dialaksanakan deklarasi. Dan kami tetap solid bersama PKB, Demokrat, NasDem, Gerindra serta PAN untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, 27 November 2024," tegas Dadang Supriatna yang kini menjabat Bupati Bandung periode 2020-2025 kepada www.opininews.com,  di Bandung, Rabu (14/8) pagi.

Kendati demikian, Dadang Supriatna masih membuka peluang bagi Parpol yang ingin bergabung dengan Koalisi Bedas Lanjutkan untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Menurut informasi yang di terima Kantor Redaksi Opininews, beberapa Partai Non Parlemen akan turut bergabung dengan koalisi Bedas Lanajutkan, diantaranya Partai Perindo, PBB, PPP, Partai Buruh, PSI, Gelora serta lainnya.

"Untuk Partai Perindo, kami tinggal menunggu surat dari DPP Perindo untuk bergabung dengan Koalisi Bedas," Kata Ketua Perindo Kabupaten Bandung, Hj. Imas Rostiana.

Partai Perindo akan menyerahkan SK Dukungan langsung bersama Pengurus Kabupaten Bandung dan DPD Perindo Jabar tanpa pelantara yang bukan pengurua Perindo.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna: Selesaikan Laporan Keuangan, Maka Bantuan Desa Segera Bisa Cair dari Pemerintah
Dadang Supriatna-Ali Syakieb Miliki Surat B1KWK Dari DPP PKB, Demokrat, Nasdem, Gerindra, dan DPP PAN
Dadang Supriatna Terima Surat B1KWK dari Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono dan Ketua DPP Nababan
Pungutan Parkir di Doom Bale Rame dan Gedung Budaya tak Masuk Kas Pemkab Bandung
Agus Yasmin: Langkah Politik Bedas Berkelanjutan Patuh kepada Pimpinan Nasional