Harlah PKB ke-26 Tingkat Kab. Bandung Hadiri Seluruh Pengurus Parpol

Harlah PKB Momentum Dadang Supriatna Bacakan Deklarasi Dukungan Kepada Muhaimin Iskandar kembali Pimpin PKB di Muktamar 2024

foto

Saufat Endrawan

DPC PKB Kab. Bandung Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum PKB pada Muktamar 2024 mendatang

Opininews.com, Bandung -- DPC PKB Kabupaten Bandung Deklarasi dukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kembali terpilih menduduki Jabatan Ketua Umum  PKB pada Muktamar PKB mendatang.

Janji Ikrar Deklarasi tersebut dibacakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dr.H.M.Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si disela-sela memperingati Hari Lahir (Harlah) PKB ke 26 tingkat Kabupaten Bandung, di Doom Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/8) sore.

Hadir pada kegiatan ini ratusan pengurus PKB mulai tingkat Kabupaten Bandung, desa, Anggota DPRD hingga DPR, pengurus NU relawan serta tamu undangan diantarannya Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto didampingi Sekjen, Yoga, Ketua Nasdem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin, Ketua Demokrat, Saeful Bachri, Ketua DPC PDI-P, Harjoko Sangganagar, Ketua Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat, Pengurus Inti PKS serta pimpinan seluruh partai non parlemen di Kabupaten Bandung. Serta Artis Ali Syakieb serta ratusan Kyai diantarannya KH. Sofyan Yahya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bsndung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (10/8) mengatakan Harlah PKB ke 26 tingkat Kabupaten Bandung dijadikan momen untuk menyatakan deklarasi mendukung kembali Pak Muhaimin Iskandar menduduki kursi Ketua Umum PKB pada muktamar yang akan digelar pada tahun 2024 ini.

"Kami Pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung menilai PKB sangat tepat dipimpin kembali oleh Pak Muhaimin. Karena banyak keberhasilan diantarannya mampu meraih suara yang signifikan pada Pileg 2024 untuk suara nasional," kata Dadang Supriatna yang akan kembali maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024-2029 berpasangan dengan Artis, Ali Syakieb.

Pada kesempatan ini Dadang Supriatna juga berikan penghargaan kepada 12 Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dua anggota DPRD Jabar teh Humaiara dan Asep Syamsudin, dan dua Anggota DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan Bang Romy yang semuannya terpilih pada Pileg 2024.

Penghargaan diberikan khusus kepada Teh Humaira dan Ibu Reni yang berhasil meraih suara terbanyak pada Pileg 2024.

Pada kegiatan ini Ketua DPC PKB dan pengurus berikan bantuan dan bingkisan kepada ratusan anak yatim.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Cucun A.S: Pilkada di Kab. Bandung Harus Seperti Tanding Sepak Bola Persahabatan
Pungutan Parkir di Doom Bale Rame dan Gedung Budaya tak Masuk Kas Pemkab Bandung
Muhaimin Iskandar Kembali Terpilih Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029 Secara Aklamasi
PDI-P Resmi Masuk Koalisi Bedas Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb
KPU Kab. Bandung Undang Calon Bupati dan Wakil Bupati Daftar