Isu Terjawab Arya Everest Setiawan tak Nyalon di Pilkada 2024

Arya Ajak Kader Gerindra Memenangkan Ali Syakieb di Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Arya Kader Gerindra Tak Nyalon di Pilkada Kab. Bandung

Opininews.com, Soreang -- Akhirnya terjawab isu yang beredar di masyarakat Arya Everest Setiawan akan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Arya Everest Setiawan yang kini tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Gerindra periode 2024-2029 hasil Pileg 14 November 2024 tersebut akan fokus untuk mengabdi di parlemen.

Arya terpilih jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dapil 1 meliputi wilayah Kecamatam Rancabali Soreang Cangkuang, Saoreang, Pasir Jambu dan Ciwidey dengan meraih suara terbanyak.

Arya tidak terbersit untuk mencalonkan diri menjadi Balon Bupati Bandung atau Wakil Bupati Bandung dan akan fokus mengabdi di kursi DPRD Kabupaten Bandung dan akan berjuang untuk memenangkan Ali Syakieb dan Dadang Supriatna pada Pilkada Kabupaten Bandun, 27 November 2024.

Dihadapan ratusan kader, relawan dan pengurus Gerindra Kabupaten Bandung dan Pengurus Gerindra Kecamatan se Kabupaten Bandung, Arya menyatakan, "Kita harus memperjuangkan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung,".

"Kita harus berjuang seperti perang harus menang. Kita harus kompak untuk bersama memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung," tandasnya.

Sekretaris Umum DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Dr. H. Praniko Imam Sagita kepada www.opininews.com, di Soreang, Senin (5/8) pagi menegaskan Partai Besutan Pak Prabowo Subianto tetap solid untuk menjaga SK DPP terkait rekom dalam Pilkada tetutama di Kabupaten Bandung.

Arya, kata Praniko, politikus muda Gerindra Kabupaten Bandung sangat antusias dan memberikan motivasi kepada kader dan relawan serta pengurus untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Dimana Ali Syakieb menjadi Wakil Bupati beerpasangan dengan Balon Bupati Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Muhaimin Iskandar Kembali Terpilih Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029 Secara Aklamasi
KPU Kab. Bandung Undang Calon Bupati dan Wakil Bupati Daftar
Kaum Disabilitas Bangga Miliki Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Agus Yasmin: Langkah Politik Bedas Berkelanjutan Patuh kepada Pimpinan Nasional
Dadang Supriatna: Tahun 2025 Program 13 Unggulan Bedas Akan di Tingkatkan dari Segi Anggaran