Bupati Bandung Resmikan Kantor KPU Kabupaten Bandung

Dadang Supriatna: Hibah Kantor KPU Simbol Keseriusannya dalam Mendukung Pemilu di Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung H. Dadang Supriatna Resmikan dan Gunting Pita Kantor KPU Kabupaten Bandung yang Baru di Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung Jumat (2/8)

Opininews.com Bandung -- Bupati Bandung Dr.H.M.Dadang Supriatna S.Ip, M.Si ingin menciptakan suasana pemilu yang damai, tertib dan kondusif serta nyaman di Kabupaten Bandung.

Salahsatunya dengan memberikan sarana dan prasarana serta bangunan yang refresentatif kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di Jalan Bhayangkara Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (2/8) pagi.

Hal ini ditegakan Dadang Supriatna usai meresmikan dan mengunting pita pertanda mulai digunakannya Kantor KPU Kabupaten Bandung yang baru.

Peresmian Kantor KPU Kabupaten Bandung ini dihadiri Ketua KPU Kabupaten Bandung, Syam Zamiat Nursyamsi, Ketua KPU Pusat Apipudin, Ketua KPU dan Panwas serta Forkopimda Kabupaten Bandung.

"Terbangunya Kantor KPU Kabupaten Bandung ini, simbol keseriuasannya dan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam mendukung pelaksanaan pemilu di Kabupaten Bandung," tegas Dadang Supriatna.

Sesuai dengan pengajuan KPU Kabupaten Bandung dan KPU Pusat, pihaknya, lanjut Dadang, akan membangun gudang KPU di kantor KPU yang lama di Jalan Sindang Wargi.

"Semua berkas hibah dan penyerahan aset telah saya serahkan kepada Ketua KPU Kabupaten Bandung," kata Bupati Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Syam Zamiat Nursyamsi membenarkan bahwa semua dokumen hibah sudah di terima KPU Kabupaten Bandung dan kami tinggal menempati gedung yang megah ini.

"Kami hanya menempati Kantor KPU Kabupaten Bandung dan pembangunanya difasilitasi Pemerintah Kabupaten Bandung," tandasnya.

"Kami sangat berterimaksih kasih kepada Pak Bupati Bandung," jelasnya.

Dengan menempati gedung baru yang sangat refresentatif ini, lanjut Syam, dapat menjadi semangat baru dan menambah motivasi baru dalam bertugas.

Ketua KPU Pusat, Apipudin, memberikan apresiasi terhadap Bupati Bandung atas hibah Bangunan gedung juga tanah kepada KPU Kabupaten Bandung.

"Ini membuktikan Pemerintah Kabupaten Bandung mendukung kinerja dan pelaksanaan pemilu yang tertib dan damai di Kabupaten Bandung," tandasnya.

Apipudin juga berterimakasih karena mendapat kabar, Pak Bupati Bandung juga akan bangun Gudang KPU Kabupaten Bandung di kantor yang lama.

"Ini kabar yang baik, karena gudang bagi KPU sangat penting terutama untuk menyimpan kotak suara, surat suara serta dokumen lainnya," kata Apupudin.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Agus Yasmin Instruksikan Seluruh Pengurus dan Relawan Memenangkan Kang DS di Pilkada 2024
Agus Yasmin: Langkah Politik Bedas Berkelanjutan Patuh kepada Pimpinan Nasional
Hary Tanoesoedibjo Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024
Dadang Supriatna Terima Surat B1KWK dari Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono dan Ketua DPP Nababan
Nasdem Selalu Bersama Kang DS Bangun Kabupaten Bandung