Partai Demokrat siap Memenangkan Pilkada bersama Kang DS-Ali Syakieb

Saeful Bahri Instruksikan Segenap Pengurus, Anggota Dewan dan Relawan Demokrat Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Saeful Bahri Instruksikan Kepada Pengurus dan Seluruh Elemen Partai Demokrat di Kabupaten Bandung untuk Dukung dan Memenangkan Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb pada Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Opininews.com, Bandung -- Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Saeful Bahri, SH, M.AP, instruksikan kepada seluruh pengurus Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyo (SBY), Anggota Fraksi Demokrat, Anggota DPRD terpilih pada pemilu 2024, pengurus PAC, pengurus ranting, pendukung Mas AHY, Kang Dede Yusuf, dan pendukung Mantan Presiden SBY serta relawan Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Instruksi ini di keluarkan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung yang terpilih menjadi Anggota DPRD Jawa Barat, Saeful Bahri, karena Mas AHY, Ketua DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan Surat Rekomendasi Partai Demokrat mengusung Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk maju dan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

"Kami sebagai pengurus dan kader Partai Demokrat harus mengamankan kebijakan dan instrukai DPP. Dan keputusan DPP yang ditandatangani langsung oleh Mas AHY harus kami patuhi dan laksanakan," tegas Saeful Bahri kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati Bandung, Sabtu (27/7) pagi.

Saeful menegaskan keputusan DPP merekomendasikan pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb maju di Pilkada Kabupaten Bandung 2024 untuk melanjutkan pembangunan Bedas jilid dua, merupakan keputusan yang tepat, karena di bawah kepemimpinan Kang DS selama tiga tahun ini banyak perubahan dan pembangunan yang yang lebih baik dengan 13 program unggulannya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Balon Bupati Bandung dari Koalisi Bedas Lanjutkan, Ir. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengatakan dengan telah menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Pak AHY semakin memantapkan untuk kembali memenangkan Pilkada 27 November 2024.

"Dengan keluarnya rekomendasi dari Pak AHY Ketua Umum Partai Demokrat, dari Pak Muhaimim Iskandar Ketua Umum DPP PKB dan Pak Prabowo Presiden terpilih, Ketua Umum Partai Demokrat, Pak Prabowo Subianto semakin mempertegas untuk melanjutkan pembangunan Bedas di Kabupaten Bandung hingga 2029," tegas Dadang Supriatna yang kini masih menjabat Bupati Bandung periode 2020-2025.

Dadang menegaskan Koaliai Bedas Lanjutkan ingin segera mendeklarasikan pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung jika KPU Kabupaten Bandung telah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

Disebutkan Dadang Koalisi Bedas tetap solid terdiri dari PKB, Demokrat, NasDem dan PAN.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Rapat Evaluasi Penanganan Gempa Terungkap Perum Air Minum Tirta Raharja Maksimal Pasok Persediaan Air Bersih untuk Pengungsi Korban Gempa
Tito Karnavian Soroti Kinerja Tenaga Honorer Titipan yang Buruk
Faisal R Sukmana: DPRD Kab. Bandung Pertanyakan Penggunaan Dana CSR dari Perusahaan Panas Bumi
Muncul Tokoh Nasional Baru Dari Sapan Menuju Senayan
Pasokan Air Bersih Maksimal kepada Korban Gempa, Bupati Puji Kinerja Perumda Air Minum Tirta Raharja