Kedekatan dengan Petani Bupati Tak Ragu Tanam Padi

Dadang Supriatna Lepas Lencana, Buka Sepatu dan Singsingkan Lengan Baju Tanam Padi di Sawah

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna Tanam Padi di Desa Bojongkunci, Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7) pagi

Opininews.com Pameungpeuk -- Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna kepala daerah yang peduli terhadap lingkungan dan penghijauan.

Sehingga siapapun warganya, pengembang perumahan dan investor yang akan bangun gedung dan bangunan harus memperiotaskan terlebih dulu penghijauan dengan menanam pohon.

Hal ini diungkapkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna usai menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka Gerakan Nasional Ketahanan Pangan 2024 Tingkat Kabupaten Bandung di Kampung Lampengan, Bojong Kunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7) pagi.

Pada kegiatan ini, Dadang Supriatna (Kang DS) membukan lencana kepala daerah, buka kaos kaki dan sepatu serta menyingsikan lengan baju dan terjun langsung ke pematang sawah untuk menanam padi dengan menggunakan alat modern.

Bupati terjun ke sawah menenam padi ini dapat simpati ratusan petani dan puluhan pejabat Kabupaten Bandung serta pejabat TNI/Polri.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Muhaimin Iskandar Kembali Terpilih Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029 Secara Aklamasi
DPP PDI-P Resmi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kab. Bandung
Harlah PKB Momentum Dadang Supriatna Bacakan Deklarasi Dukungan Kepada Muhaimin Iskandar kembali Pimpin PKB di Muktamar 2024
Dadang Supriatna Terima Surat B1KWK dari Ketua DPD PDI-P Jabar Ono Surono dan Ketua DPP Nababan
Dadang Supriatna Terima Ran Pe Award dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin