Anggota DPRD Eksis Siarkan Ajaran Islam di Medsos

Agung Yansusan Anggota DPRD Kab. Bandung Paling Eksis di Medsos

foto

Saufat Endrawan

H. Agung Yansusan - Anggota DPRD Kab. Bandung.

Opininews.com, Bandung -- Jika ada sayembara siapa Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang paling eksis di medsos baik facebook maupun instagram..?. Jawabanya adalah H. Agung Yansusan.

Dia adalah politikus muda dari Partai Golkar dan pada saat pileg 2019 lalu meraih suara terbanyak dan seharusnya layak menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

Namun karena kebijakan partai dan dinilai masih muda dan belum pengalaman, akhirnya posisinya diganti oleh seniornya.

Agung Yansussan adalah anak dari politikus senior Golkar, H. Anang Susanto yang hampir setengah hidupnya dibaktikan untuk rakyat dan menjabat Anggota DPRD sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bandung dan saat ini menjabat Anggota DPR RI selama dua periode.

Agung Yansusan eksis di dunia maya atau mendsos bukan untuk mengkritik pemerintah atau pejabatnya, namun eksis menyiarkan ajaran Islam.

"Alhamdulilah medsos saya banyak yang melihat dan memberikan tanda jempol. Artinya bermanfaat bagi mereka," kata Agung kepada www.opininewa.com, di Bandung, kemarin.

Agung Yansusan menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bandung hingga bulan Agustus mendatang. Karena pada bulan yang sama tahun 2024 akan dilantik menjadi Anggota DPRD Jawa Barat untuk periode 2024-2029.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Djamu Kertabudi: Pembangunan Kang DS Dapat Dirasakan Segenap Masyarakat Kab. Bandung
Harlah PKB Momentum Dadang Supriatna Bacakan Deklarasi Dukungan Kepada Muhaimin Iskandar kembali Pimpin PKB di Muktamar 2024
Agus Yasmin: Langkah Politik Bedas Berkelanjutan Patuh kepada Pimpinan Nasional
Dadang Supriatna-Ali Syakieb Miliki Surat B1KWK Dari DPP PKB, Demokrat, Nasdem, Gerindra, dan DPP PAN
Hary Tanoesoedibjo Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024