Kompol Galih Apria Dampingi AKBP Maruly Pardede Silaturahmi ke Rumah Mantan Kapolri di Bojongsoang

Wakapolresta Bandung dan Kasat Lantas Anjangsana Kepada Istri Mantan Kapolri

foto

Saufat Endrawan

Suasana Anjang Sana Wakapolresta Bandung, Kasat Lantas dan Jajarannya Saat Berada di Rumah Mantan Kapolri di Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Opinininews.com, Bandung -- Menyambut hari Bhayangkara ke - 78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72, Jajaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah kediaman istri mantan Kapolri Jenderal Polisi Kunarti masa jabatan 1991- 1993, di Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Hari ini kami melaksanakan anjangsana sekaligus bakti sosial ke rumah Ibu Warsijah Kunarto istri mantan Kapolri Jenderal Polisi Kunarto," kata AKBP Maruly Pardede, Wakpolresta Bandung, kepada www.opininews.com, Jumat (28/6).

Anjangsana ini lanjut Maruly, merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi kepada almarhum Jenderal Polisi Kunarto yang telah berjasa membangun Polri.

"Kami hadir di sini sekaligus untuk bersilaturahmi dan memohon doa," ujarnya.

Maruly didampingi Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Galih Apria, menegaskan pentingnya menjaga hubungan dengan para keluarga mantan Kapolri yang tinggal di wilayah Kabupaten Bandung.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalin silaturahmi. Diharapkan, dengan kegiatan ini,  menjadi momen Hari Bhayangkara ke-78 menjadi pengingat bagi Polresta Bandung untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Tak hanya anjangsana ke mantan Kapolri Jenderal Polisi Kunarti, pihaknya juga menyambangi kekediaman purnawirawan Kompol Suharto, Iptu Tatang Purnama dan Pengtu Yati Sarimanah," tutur Maruly.

Selain Kasat Lantas Kompol Galih Apria yang mendampingi Wakapolres, hadir juga Kasi Propam AKP Peeterson Timisela, Kasi Humas IPTU Ruatandi, Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, Bhayangkari Cabang Bandung, Bhayangkari Ranting Bojongsoang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb Daftar ke KPU Kab. Bandung Tanggal 29 Agustus 2024
Pengendara Ojeg Akui Pak Dadang Supriatna Perhatian kepada Nasib Kami
Syam Zamiat: Pilkada Kab. Bandung Diikuti Dua Pasangan Calon
Dadang Supriatna: Koalisi Bedas Lanjutkan Solid terdiri PKB, Demokrat, NasDem, Gerindra dan PAN
Kesehatan Dadang Supriatna Prima dan Baik-Baik Saja