Satpol PP Akan Sikat Habis Peredaran Miras di Kab. Bandung

Peredaran Miras Marak Ratusan Botol Miras Diamankan Petugas Satpol PP

  • Jumat, 16 Juni 2023 | 20:55 WIB
foto

Kasat Pol PP Kab. Bandung, Ajat Sudrajat, SH, M.Si Pimpin Razia Miras di Wilayah Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/6) sore.

Opininews.com, Bandung -- Masyarakat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dihebohkan dengan aksi Satpol PP Kabupaten Bandung sikat habis ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek di Wilayah Warung Lobak, Soreang, Kabipaten Bsndung, Junat (16/6) sore.

Dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat)  Satpol PP Kabupaten Bandung yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Kabupaten Bsndung, Ajat Sud rajat, SH, M.Si  berhasil mengamankan obat ratusan butir dan ratusan botol minuman keras berkelas berbagai merk  termahal. 

"Minuman tersebut dikisaran harga paling murah 400rb perbotol, operasi ini bertujuan menciptakan  Kabupaten Bandung zero miras, dan menyelamatkan generasi muda dari minuman beralkohol dan obat obatan," ungkap Ajat Sudrajat.

Ajat mengakui, tempat ini sudah beroperasi dan melakukan penjualan barang haram tersebut sejak tahun 2017 dan bekum tersentuh petugas.

"Saat ini tidak ada tempat untuk menjual muras dan obat terlarang di wilayah Kabupaten Bsndung. Karena akibat mengkonsumsi miras dapat menimbulkan maraknya tindakan kriminal," jelas Ajat.

( Cep H.M )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya