Sekwan Uwais Qormi Sukses Menggelar Pelantikan Anggota DPRD Periode 2024-2029

Wawan Sofwan dan Dilar Rinaldi Dilantik Jadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung untuk Sementara

foto

Saufat Endrawan

Sekwan DPRD Kabupaten Bandung Sukses Menggelar Pelantikan 55 Anggota DPRD Kab. Bandung Periode 2024-2029

Opininews.com, Bandung -- Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bandung sukses menggelar Rapat Paripurna Pemberhentian Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung masa jabatan 2019-2024 dan Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2025-2029 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Senin (26/8) sore.

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten, Sugianto dan Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Tamu istimewa yang hadir para anggota DPR RI, Anang Susanto (Goljar), Dede Yusuf Macam Effendi (Demokrat), Cucun Ahmad Syamsurijal, Asep Rommy Romaya (PKB) serta Serta Saeful Bachri Anggota DPRD Jabar yang juga Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Thoriqoh (PAN), dan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara.

Pada Rapat ini, Sekwan DPRD Kabupaten Bandung, Uwais Qorni membacakan siapa saja 55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang dilantik untuk masa jabatan 2024-2025 dan mengucapkan terimakaih atas segala jasa, kebaikan serta kerjasama selama ini kepada Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2019-2024.

Dari 55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang dilantik diantaranya dari Fraksi PKB 12 orang, diantaranya Renie Rahayu Fauzu, Taya Witarsa, Titik Kartika, Wawan Sofwan dan Acep Ana.

Fraksi Gerindra berjumlah enam orang diantaranya, Praniko Imam Sagita, Yayat Hidayat dan Aef Dedi.

Fraksi Nasdem, Tarlan, dan Imas Yati, Fraksi PAN diantaranya, Elin Wati dan Eef Jamaludin Sukmana, Fraksi Golkar diantarannya, Dilar Rinaldi, Bintang Yansusan, Riki Ganesa, Firman B Sumantri serta Asep Yusuf Salim.

Fraksi Demokrat diantarannya, Asep Ikhsan, dan Akhiri Hailuki, Fraksi PKS diantarannya Dadang Surya dan Gun Gun Gunawan serta PDI-P diantaranya Yayat Sumirat.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, Senin (26/8) berharap kepada sebanyak 55 Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang baru dilantik ikut serta dalam menyuskseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bandung.

"Saya berharap Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2025 ikut serta dalam pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang yang akan digelar KPU Kabupaten Bandung," harap Bupati Bandung.

Sugianto juga ucapkan selamat atas dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2025.

Pada Rapat Paripurna ini sekaligus melantik Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bandung, Wawan Sofwan (PKB) dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bandung, Dilar Rinaldi (Golkar).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dokumen B1KWK Bukti Kepercayaan Parpol Kepada Dadang Supriatna
KPU Kab. Bandung Undang Calon Bupati dan Wakil Bupati Daftar Tanggal 27-29 Agustus 2024
Dadang Supriatna Instruksikan Mesin Politik PKB Mulai Bergerak ke Lapangan